Putri, Ditya Vanessa (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA VIVIIE SALON KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (18kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (361kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (426kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (30kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (54kB) |
|
Text
TA_Ditya Vanessa - Revisi Sidang.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (154kB) |
Abstract
Peneltitian ini bertujuan untuk: (1) menguji pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan jasa Viviie Salon Kebumen, (2) menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan klien jasa Viviie Salon Kebumen, (3) menguji pengaruh persepsi harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan klien jasa Viviie Salon Kebumen. Penelitian ini merupakan penelitaian kuantitatif, dengan menggunakan purposive sampling 150 responden digunakan sebagai sampel penelitian ini. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Perspsi Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Viviie Salon Kebumen, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa Viviie Salon Kebumen, (3) Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa Viviie Salon Kebumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | STI.23.0028 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: persepsi harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:32 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 02:48 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3287 |
Actions (login required)
View Item |