PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Di Kedai Rimbun V HOTEL & RESIDENCE BANDUNG)

Supriatna, , (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Di Kedai Rimbun V HOTEL & RESIDENCE BANDUNG). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (529kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (450kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI BERES S1 BHEA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Kedai Rimbun V Hotel & Residence Bandung) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Kedai Rimbun V Hotel & Residence Bandung. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 97 responden dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode deskriftif dan asosiatif. Teknis analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan positif pada variabel kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Rimbun V Hotel & Residence Bandung dengan hasil uji hipotesis parsial (t-hitung) diperoleh koefisien regresi yang bernilai positif sebesar 0.202 diperoleh t-hitung sebesar 4.249 dengan sig 0.000. Terdapat pengaruh signifikan positif pada variabel harga terhadap kepuasan pelanggan di Kedai Rimbun V Hotel & Residence Bandung. dengan hasil uji hipotesis parsial (t-hitung) diperoleh koefisien regresi yang bernilai positif sebesar 0.298 dan t-hitung sebesar 3.523 dengan sig sebesar 0.001. Kualitas Produk dan Harga secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan hasil koefisien determinasi sebesar 73,4% dan sisanya 26,6% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0055
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:31
Last Modified: 12 Dec 2023 05:02
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3280

Actions (login required)

View Item View Item