PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TRANSIT COFFEE BANDUNG

Elianti, Irda (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TRANSIT COFFEE BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (938kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (460kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (433kB)
[img] Text
4. abstrak.pdf

Download (938kB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (938kB)
[img] Text
-BAB_12345_IRDA_Elianti_fix bgt 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (938kB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Transit Coffee Bandung Irda Elianti Dewasa ini berbagai bisnis semacam kedai kopi, café, coffee shop serta roaster bertumbuh secara cepat di kota-kota besar maupun kota kecil. Setiap tempat coffee shop atau café ini memiliki berbagai perbedaan dan keunikan tersendiri, maka dari itu hal ini menimbulkan persaingan antar bisnis dalam memperoleh konsumen. Salah satu pengusaha coffee shop adalah Transit Coffee Bandung. Pusat perhatian konsumen selain kualitas pelayanan yang tidak baik yaitu lokasi Transit Coffe ini kurang strategis. Hal ini cukup sangat berpengaruh pada loyalitas konsumen. Dari penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Loyalitas Konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Transit Coffe dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji validitas,Uji Realibilitas, MSI, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi linier berganda, Korelasi , Determinasi, Uji f dan Uji t. Kesimpulan dari penelitian ini dapat dilihat dari hasil pengolahan data pada uji parsial dan simultan mendapatkan hasil yang menunjukkan bahwa terdapat adanya pengaruh yang signifikan secara parsial maupun simultan antara kualitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas konsumen, maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0056
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Loyalitas Konsumen
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:31
Last Modified: 12 Dec 2023 04:24
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3279

Actions (login required)

View Item View Item