Elianti, Irda (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TRANSIT COFFEE BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. cover.pdf Download (938kB) |
|
Text
2. lembar pengesahan.pdf Download (460kB) |
|
Text
3. lembar pernyataan.pdf Download (433kB) |
|
Text
4. abstrak.pdf Download (938kB) |
|
Text
7. bab i.pdf Download (938kB) |
|
Text
-BAB_12345_IRDA_Elianti_fix bgt 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. daftar pustaka.pdf Download (938kB) |
Abstract
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Transit Coffee Bandung Irda Elianti Dewasa ini berbagai bisnis semacam kedai kopi, café, coffee shop serta roaster bertumbuh secara cepat di kota-kota besar maupun kota kecil. Setiap tempat coffee shop atau café ini memiliki berbagai perbedaan dan keunikan tersendiri, maka dari itu hal ini menimbulkan persaingan antar bisnis dalam memperoleh konsumen. Salah satu pengusaha coffee shop adalah Transit Coffee Bandung. Pusat perhatian konsumen selain kualitas pelayanan yang tidak baik yaitu lokasi Transit Coffe ini kurang strategis. Hal ini cukup sangat berpengaruh pada loyalitas konsumen. Dari penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Loyalitas Konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Transit Coffe dengan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji validitas,Uji Realibilitas, MSI, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi linier berganda, Korelasi , Determinasi, Uji f dan Uji t. Kesimpulan dari penelitian ini dapat dilihat dari hasil pengolahan data pada uji parsial dan simultan mendapatkan hasil yang menunjukkan bahwa terdapat adanya pengaruh yang signifikan secara parsial maupun simultan antara kualitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas konsumen, maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0056 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:31 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 04:24 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3279 |
Actions (login required)
View Item |