PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APOTEK QIANA FARMA DI PURWAKARTA

Febriyanti, Risda Laela (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APOTEK QIANA FARMA DI PURWAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1 COVER SKRIPSI RISDA FIX ALLOHUAKBAR.pdf

Download (115kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (395kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (404kB)
[img] Text
4 ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (87kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI RISDA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Faktor utama yang mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian adalah kualitas pelayanan. Dimana jika kualitas pelayanan yang diberikan suatu perusahaan dengan secara langsung atau tidak langsung terhadap konsumen, hal tersebut dapat menghasilkan citra yang bagus terhadap perusahaan. Sehingga dapat tersebar luas yang dikarenakan kepuasan yang dirasakan oleh konsumen dapat disampaikan kepada calon konsumen lain sehingga dapat menarik konsumen yang lebih banyak. Maka dari itu terdapat ketidaksesuaian antara kualitas pelayanan yang diberikan oleh pegawai kepada konsumen untuk memutuskan adanya keputusan pembelian Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kualitas pelayanan dan keputusan pembelian, serta bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Apotek Qiana Farma. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen yaitu kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS.Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Apotek Qiana Farma.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0001
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:23
Last Modified: 12 Dec 2023 04:27
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3232

Actions (login required)

View Item View Item