Putra, Septian Andika (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS BANDUNG CREATIVE HUB. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. Cover.pdf Download (233kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (457kB) |
|
Text
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (487kB) |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (24kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (624kB) |
|
Text
0. Skripsi Septian Andika Putra.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (255kB) |
Abstract
Perkembangan zaman dan teknologi mendorong perubahan pada strategi pemasaran di era digital. Salah satunya eksistensi platform media sosial yang sudah banyak digunakan sebagai tempat untuk mencari tahu informasi terkait suatu brand dengan akses yang mudah dan potensi yang tinggi, sehingga memiliki manfaat dan peran penting dalam implementasi strategi untuk membangun brand awareness. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh media sosial pada Instagram terhadap brand awareness dengan objek penelitian adalah Bandung Creative Hub sebagai wadah produktivitas bagi pelaku/komunitas kreatif untuk mendukung kemajuan sektor industri kreatif di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode dengan pendekatan data kualitatif yang dikuantitatifkan. Populasi penelitian adalah pengikut akun Instagram Bandung Creative Hub dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif meliputi regresi sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji t). Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif adalah media sosial pada Instagram Bandung Creative Hub termasuk ke dalam kategori baik dan brand awareness Bandung Creative Hub termasuk ke dalam kategori cukup baik, kemudian hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa media sosial pada Instagram berpengaruh signifikan terhadap brand awareness Bandung Creative Hub
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0007 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Media Sosial, Instagram, Brand Awareness |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:23 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 04:49 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3224 |
Actions (login required)
View Item |