PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PARAHYANGAN GOLF CLUB BANDUNG (Studi Pada Pelanggan Parahyangan Golf Club Bandung)

RAHAYU, DESSY WIDYANTI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PARAHYANGAN GOLF CLUB BANDUNG (Studi Pada Pelanggan Parahyangan Golf Club Bandung). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (130kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (424kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (407kB)
[img] Text
4. abstrak.pdf

Download (111kB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (313kB)
[img] Text
Revisi Sidang Akhir Full dengan Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (189kB)

Abstract

Meningkatkan kualitas pelayanan untuk memuaskan pelanggan dengan tujuan menumbuhkan loyalitas pelanggan merupakan salah satu hal yang menjadi tujuan bagi setiap perusahaan terlebih perusahaan jasa. Parahyangan Golf Club Bandung merupakan salah satu tempat yang diminati pemain golf dalam dunia usaha tempat olahraga golf. Bersaing dengan 7 perusahaan golf lainnya di kota Bandung menjadikan Parahyangan Golf Club harus selalu siap memberikan layanan maksimal terhadap konsumen yang datang, terlebih lagi perusahaan ini merupakan perusahaan yang baru bergerak dibidang golf dibandingkan dengan perusahaan golf lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Parahyangan Golf Club Bandung. Dimana variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan variabel dependen adalah Loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada Parahyangan Golf Club Bandung yang berlokasi di jalan Saridewata No. 1 Kabupaten Bandung. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan penyebaran kuesioner atau angket yang telah diisi oleh pelanggan Parahyangan Golf Club Bandung sebagai responden. Pengambilan sampel sebanyak 100 orang pelanggan dengan menggunakan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode teknik sampling incendental. Metode penelitian dalam skripsi ini yaitu dengan metode deskriptif Verifikatif dengan analisis yang digunakan meliputi uji Validitas, Uji reliabilitas,Uji Normalitas, Uji Regresi Linier Sederhana, Uji koefisien korelasi dan Uji koefisien Determinasi. Pengujian hipotesis dengan Uji parsial (Uji t) dengan hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Parahyangan Golf Club Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0032
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:22
Last Modified: 12 Dec 2023 04:51
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3216

Actions (login required)

View Item View Item