PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET DI CIJAMBE BANDUNG

Fransiska, Friza Viola (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET DI CIJAMBE BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (453kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (368kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Di Cijambe Bandung Beberapa pelanggan Indomaret di Cijambe Bandung cenderung membandingkan harga di satu minimarket dengan minimarket lainnya apalagi jikalau letak dari minimarket saling berdekatan. Harga barang di minimarket merupakan harga tetap yang tidak dapat ditawar lagi oleh pelanggan. Pelanggan cenderung melihat promosi barang berupa potongan harga atau diskon harga serta promosi lainnya seperti paket bundling apabila hendak melakukan pembelian. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mendeskripsikan, dan menganalisis harga, promosi dan loyalitas pelanggan, serta mengukur pengaruh harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan di Indomaret Cijambe Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Indomaret Cijambe Bandung. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan harga dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret di Cijambe Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0015
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:22
Last Modified: 12 Dec 2023 04:31
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3212

Actions (login required)

View Item View Item