PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HAJI FURNITURE

Ramadhan, Aldi Maulana (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HAJI FURNITURE. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (424kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (362kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - V ( Aldi Maulana Ramadhan).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pemasaran Digital dan Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan asosiatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear sederhana . Berdasarkan hasil penelitian secara parsial pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada haji furniture, dengan koefisien korelasi terdapat pengaruh yang “kuat”. Sedangkan hasil koefisien determinasi, bahwa ada penganruh antara variabel pemasaran digital terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: smn.23.0016
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Pemasaran Digital, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:21
Last Modified: 12 Dec 2023 04:55
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3208

Actions (login required)

View Item View Item