Ramadhan, Aldi Maulana (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HAJI FURNITURE. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. lembar pengesahan.pdf Download (424kB) |
|
Text
3. lembar pernyataan.pdf Download (362kB) |
|
Text
5. abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. bab i.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I - V ( Aldi Maulana Ramadhan).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
12. daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pemasaran Digital dan Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan asosiatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear sederhana . Berdasarkan hasil penelitian secara parsial pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada haji furniture, dengan koefisien korelasi terdapat pengaruh yang “kuat”. Sedangkan hasil koefisien determinasi, bahwa ada penganruh antara variabel pemasaran digital terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | smn.23.0016 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Pemasaran Digital, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:21 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 04:55 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3208 |
Actions (login required)
View Item |