PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (SECOND BRANDED) PADA TOKO HENDRA STORE GEDEBAGE, BANDUNG

MANIK, RANSES SAPUTRA GINTING (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (SECOND BRANDED) PADA TOKO HENDRA STORE GEDEBAGE, BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
00. FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas (second branded) pada toko Hendra Store Gedebage Bandung. Penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, metode penelitian yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan toko Hendra store Gedebage Bandung pada periode tahun 2020 sampai dengan tahun 2022 yaitu sebanyak 1.097 orang pelanggan, sedangkan jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus slovin dengan tehnik simple random sampling. Berdasarkan perhitungan sampel yang sudah dilakukan dari 1.097 orang pelanggan dengan tingkat kesalahan yang digunakan sebesar 10%, maka jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 92 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung 4,049 > F table 2,36 dan nilai signifikansi 0,021< 0,10. Secara parsial kualitas produk berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai T hitung -2,842 > T tabel 1,662 dan nilai signifikansi 0,006 < 0,10, sedangkan harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai T hitung 0,145 < T tabel 1,662 dan nilai signifikansi 0,885 > 0,10.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0022
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:21
Last Modified: 12 Dec 2023 04:41
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3206

Actions (login required)

View Item View Item