Ayuningtyas, Nadea Feby (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SANDAL ANATOMI KAKI KLUK PADA PT SOLES MULTI IDEA DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (24kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (429kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (462kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (22kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (468kB) |
|
Text
00. FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (240kB) |
Abstract
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sandal Anatomi Kaki KLUK pada PT Soles Multi Idea di Kota Bandung Oleh : Nadea Feby Ayuningtyas Brand merupakan identitas perdagangan yang oleh perusahaan digunakan untuk memberikan jasa maupun produk bagi konsumen. Beberapa brand tidak selalu langsung menjadi salah satu keputusan pembelian konsumen di Indonesia. Brand image merupakan unsur-unsur yang dianggap penting oleh konsumen dan dijadikan dasar pengambilan keputusan untuk membeli suatu produk. Secara umum, brand image dapat menambah nilai bagi para pelanggan dan bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen Sandal Anatomi Kaki KLUK pada PT Soles Multi Idea di Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini berupa metode secara deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 77 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis (t). Informasi analisis memanfaatkan program software SPSS 27. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen Sandal Anatomi Kaki KLUK pada PT Soles Multi Idea di Kota Bandung. Hal ini dibuktikan dari t-hitung > t-tabel (62,358 > 1,665) yang artinya brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian dari nilai adjusted R Square sebesar 0,720 menunjukkan bahwa brand image memberikan pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 72% sedangkan sisanya sebesar 28% merupakan kontribusi dari variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0024 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:20 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 04:07 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3196 |
Actions (login required)
View Item |