STANDAR PELAYANAN PUBLIK DI BADAN PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG DI ERA TRANSISI NEW NORMAL

Ni’mah, Amalia Zaidatun and UNSPECIFIED (2022) STANDAR PELAYANAN PUBLIK DI BADAN PENDAPATAN DAERAH KOTA BANDUNG DI ERA TRANSISI NEW NORMAL. Diploma thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (176kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (69kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (57kB)
[img] Text
4. abstrak.pdf

Download (170kB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (260kB)
[img] Text
TA AMALIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (903kB)
[img] Text
11. daftar pustaka.pdf

Download (103kB)

Abstract

Pelayanan publik adalah suatu aktivitas atau serangkaian aktivitas yang bersifat tidak kasat mata (tidak dapat diraba) yang terjadi sebagai akibat adanya interaksi antara konsumen dengan karyawan atau hal-hal lain yang disediakan oleh perusahaan perusahaan pemberian pelayanan yang dimaksud untuk memecahkan permasalahan konsumen/pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam mengurai permasalahan yang ada. Dengan melakukan studi kasus di Badan Pendapatan Daerah Kota Bandung. Peneliti ingin mengetahui bagaimana standar pelayanan publik dimasa new normal. Berdasarkan pembahasan penelitian bahwa standar pelayanan publik di era transisi new normal yang dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Bandung. mengalami relaksasi untuk menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Prosedur Pelayanan dan Jangka Waktu Layanan, dilakukan dengan mengurangi pegawai yang bertugas di loket pelayanan dan mengalihkan pelayanan pelaporan serta konsultasi pajak melalui online, Masyarakat tidak dipungut biaya dalam mengakases pelayanan, Produk layanan telah tersedia dalam bentuk Website yang sudah disediakan atau menanyakan langsung kepada petugas yang ada di ruang tunggu, Sarana dan Prasarana untuk kesiapan pelayanan dengan protokol kesehatan telah dipenuhi. Dan mengalami pengurangan jumlah pengujung pelayanan yang dilakukan di Badan Pendapatan Daerah Kota Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: DKP.22.0008
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Standar Pelayanan Publik
Subjects: Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 14 Nov 2023 04:13
Last Modified: 15 Dec 2023 04:14
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3145

Actions (login required)

View Item View Item