PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EL COFFEE & EATERY DI KOTA SUMEDANG

Kusno, Reghina Marshall Refvienzy (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EL COFFEE & EATERY DI KOTA SUMEDANG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (476kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (431kB)
[img] Text
4. abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (2MB)
[img] Text
00. full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
12. daftar putsaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Beberapa konsumen EL Coffee & Eatery memilih suatu produk berdasarkan kualitasnya, jika kualitas produk tersebut baik maka konsumen pun akan melakukan pembelian. Konsumen juga cenderung melihat kualitas pelayanan EL Coffee & Eatery yang diberikan karena jika pelayanan yang diberikan baik maka konsumen pun akan merasa puas dan melakukan pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui, menggambarkan dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada EL Coffee & Eatery di Kota Sumedang baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen EL Coffee & Eatery. Pengolahan data yang digunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, analisis koefesien korelasi, analisis koefesien determinasi dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh secara signifikan dan simultan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada EL Coffee & Eatery di Kota Sumedang. Keterbaharuan dalam penelitian ini yaitu penelitian ini dilakukan pada tahun terbaru (2023) dan berbeda objek dengan peneliti sebelumnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0040
Uncontrolled Keywords: kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 14 Nov 2023 04:09
Last Modified: 12 Dec 2023 04:38
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3099

Actions (login required)

View Item View Item