PENGARUH PROMOSI PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PENGGUNA POSPAY (STUDI KASUS PADA PENGGUNA POSPAY KANTOR PUSAT PT.POS INDONESIA (PERSERO) ASIA AFRIKA KOTA BANDUNG

Siruang, Karosari (2023) PENGARUH PROMOSI PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PENGGUNA POSPAY (STUDI KASUS PADA PENGGUNA POSPAY KANTOR PUSAT PT.POS INDONESIA (PERSERO) ASIA AFRIKA KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
cover.pdf

Download (160kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (448kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (397kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (57kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (686kB)
[img] Text
SKRIPSI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (872kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (505kB)

Abstract

Aktivitas atau kegiatan perusahaan d alam mencapai tujuan tidak terlepas dari pentingnya suatu promosi periklanan yang dilakukan oleh perusahaan. Perusahaan perlu memikirkan bagaimana cara agar promosi periklanan yang dilakukan dapat memberik an promosi yang menarik agar dapat meningkatkan kem ajuan perusahaaan. Oleh karena itu perusahaan perlu memikirkan bagaimana cara agar masyarakat tertarik dan memutuskan untuk menggunakan produk pospay. PT.Pos Indonesia Bandung. PT.Pos Indonesia(Persero) A sia Afrika Kota Bandung merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan jasa pengiriman dan jasa keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengeta hui Pengaruh Periklanan terhadap keputusan pengguna jasa pospay pa da PT.Pos Indonesia (Persero) Asia Afrika Kota Bandung. Namun semakin meningkatnya persaingan di antara perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa, sehingga menimbulkan lahirnya pesaingan me lalui beberapa keunggulan yang perusahaan tawarkan untuk menarik p el anggannya. PT.Pos Indonesia khususnya PT.Pos Asia Afrika mengalami persaingan yang kompetitif dengan penyedia jasa kurir lainnya dalam mengusai pasar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalis pengaruh promosi perik lan an terhadap keputusan pembelian pengguna pospay di kantor pos besar Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskritif verivikatif. Teknik analisis yang digunakan yaitu Analisis regresi linear sederhana,analisis koefisien k orel asi,analisis koefisien determinan dan uji hipotesis. Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen yaitu koisioner dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan menggunakan a lat bantu Spss 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan b ahwa Promosi Periklanan Berpengaruh Secara positif terhadap Keputusan Pembelian Pospay.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0041
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi Periklanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 14 Nov 2023 04:08
Last Modified: 12 Dec 2023 05:01
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3098

Actions (login required)

View Item View Item