Prasetyo, Bayu and Rachmawati, Eva (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO PLAYSTATION MARSHALL DI BANDUNG ELEKTRONIK CENTER. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (857kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (469kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (437kB) |
|
Text
4. ASBTRAK.pdf Download (825kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (825kB) |
|
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (825kB) |
Abstract
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko PlayStation Marshall Di Bandung Elektronik Center Toko PlayStation Marshall merupakan sebuah toko yang memasarkan produk berupa PlayStation. PlayStation merupakan suatu benda yang biasanya digunakan untuk permainan grafis. Masalah dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk dan Harga pada Toko Marshall dinilai kurang baik sehingga masyarakat atau konsumen belum banyak mengetahui kualitas dan harga dari toko sehingga berkurang minat belinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh variabel Kualitas Produk dan variabel Harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Marshall sebanyak 96 konsumen yang terkumpul. Pengujian dan analisis penelitian ini meliputi uji asumsi klasik, uji hipotesis, koefisien determinasi dan analisis regresi linier berganda. Program dan aplikasi yang digunakan untuk melakukan analisis data dan pengolahan data yaitu dengan menggunakan IBM Statistical Package For Social Sciences (SPSS) version 22.00. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh kearah positif terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Marshall. Sedangkan Harga berpengaruh secara persial terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Marshall. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko PlayStation Marshall sebesar 38% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain seperti citra merek, kualitas pelayanan dan lainnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0044 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 04:08 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 04:08 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3095 |
Actions (login required)
View Item |