PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK AIR MINERAL MEREK PRISTINE PADA ALFAMART YPKP

Putri, Wine Larasati (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK AIR MINERAL MEREK PRISTINE PADA ALFAMART YPKP. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (405kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (407kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI Win (5).pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Air Mineral Merek Pristine Pada Alfamart YPKP Oleh : Wine Larasati Putri Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui, mengukur dan menganalisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Produk Air Mineral Merek Pristine Pada Alfamart YPKP. Penelitian ini dilakukan pada Alfamart YPKP Jl. Ph.H Mustofa No.68 Kody, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40124. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kuantitatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan kepustakaan . Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji hipotesis (t), analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi, dan analisis koefisien determinasi. Alat untuk mengolah data dengan menggunakan program software SPSS 26. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian. Dibuktikan dari t hitung > t tabel (17.009>1.984) yang artinya citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan nilai adjusted R Square sebesar 0,744. Hal ini berarti bahwa sebesar 74,4 % keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh citra merek. Sedangkan sisanya sebesar 25,6 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0043
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 14 Nov 2023 04:08
Last Modified: 12 Dec 2023 04:51
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3094

Actions (login required)

View Item View Item