Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Brand Image Di Masyarakat

Primaldi, Andika (2018) Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Brand Image Di Masyarakat. Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial produk memiliki pengaruh positif tehadap brand image, harga berpengaruh positif terhadap brand image, tempat berpengaruh positif tehadap brand image, promosi berpengaruh positif terhadap brand image, manusia berpengaruh positif terhadap brand image, proses berpengaruh positif terhadap brand image, coustumer service berpengaruh positif terhadap brand image dan secara simultan bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap brand image

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 25 May 2023 04:14
Last Modified: 25 May 2023 04:14
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2176

Actions (login required)

View Item View Item