KEGIATAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UMKM JABAR (USAHA MIKRO, KECIL, MENENGAH JAWA BARAT) DALAM PROGRAM SINERGITAS ABCGM (Studi Deskriptif pada Kegiatan Integrated Marketing Communication UMKM se-Bandung Raya yang Masuk dalam Program Sinergitas ABCGM)

Soleh, Imam Imaha (2019) KEGIATAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UMKM JABAR (USAHA MIKRO, KECIL, MENENGAH JAWA BARAT) DALAM PROGRAM SINERGITAS ABCGM (Studi Deskriptif pada Kegiatan Integrated Marketing Communication UMKM se-Bandung Raya yang Masuk dalam Program Sinergitas ABCGM). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
01 cover.pdf

Download (8MB)
[img] Text
08 DAFTAR ISI.pdf

Download (39kB)
[img] Text
09 BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] Text
10 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
11 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] Text
12 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
13 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Kegiatan Integrated Marketing Communication UMKM Jabar (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Jawa Barat) dalam Program Sinergitas ABCGM” yang menganalisis bagaimana kegiatan UMKM se-Bandung Raya dalam upaya mempasarkan produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kegiatan Integrated Marketing Communication yang dilakukan oleh UMKM se-Bandung Raya dalam Program Sinergitas ABCGM, serta menganalisis seperti apa upaya- upaya yang dilakukan dalam melakukan kegiatan promosi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriftif, yang artinya data yang dikumpulkan berupa kata-kata, gambar, bukan satuan bilangan atau angka-angka. Teknik Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian UMKM se-Bandung Raya dalam Program Sinergitas ABCGM sudah melakukan kegiatan Integrated Merketing Communication, yaitu advertising, Publicity dan word of mouth, namun dalam beberapa kegiatan masih belum dilakukan secara efektif, salah satunya seperti manajemen biaya periklanan. Rekomendasi, Program Sinergitas ABCGM memberikan pelatihan serta pembelajaran lebih lanjut terhadap kegiatan Integrated Marketing Communication kepada UMKM, karena dalam kegiatan Integrated Marketing Communication dapat sangat membantu dalam menumbuh kembangkan usaha UMKM sesuai dengan tujuan utama program Sinergitas ABCGM membuat UMKM tumbuh dan berkembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : UMKM, Integrated Marketing Communication
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: pustakawan
Date Deposited: 20 Nov 2019 07:55
Last Modified: 30 Nov 2019 02:48
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/177

Actions (login required)

View Item View Item