PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Media Sosial Toko Buku Online Redaksi Loveable)

WAHYONO, INDRA SIAM (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Media Sosial Toko Buku Online Redaksi Loveable). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PENGESAHAN & PERNYATAAN.pdf

Download (908kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (109kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (995kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (747kB)

Abstract

Kemajuan teknologi komunikasi seperti media sosial saat ini berperan penting dalam menerapkan pelayanan yang terbaik demi terwujudnya tujuan perusahaan terutama pada toko buku online Redaksi Loveable yang memanfaatkan kehadiran media sosial dalam bisnisnya untuk terhubung dengan lebih banyak konsumennya melalui promosi hingga pelayanan demi mendapatkan kualitas layanan yang prima. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan toko buku online redaksi loveable. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey, sedangkan jenis penelitian adalah deskriptif analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Media Sosial,Kualitas Layanan,Kepuasan Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2022 02:19
Last Modified: 06 Jan 2022 02:19
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1637

Actions (login required)

View Item View Item