WAHYONO, INDRA SIAM (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Media Sosial Toko Buku Online Redaksi Loveable). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
PENGESAHAN & PERNYATAAN.pdf Download (908kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (109kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (159kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (995kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (785kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (705kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (83kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (747kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi komunikasi seperti media sosial saat ini berperan penting dalam menerapkan pelayanan yang terbaik demi terwujudnya tujuan perusahaan terutama pada toko buku online Redaksi Loveable yang memanfaatkan kehadiran media sosial dalam bisnisnya untuk terhubung dengan lebih banyak konsumennya melalui promosi hingga pelayanan demi mendapatkan kualitas layanan yang prima. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan toko buku online redaksi loveable. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey, sedangkan jenis penelitian adalah deskriptif analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Media Sosial,Kualitas Layanan,Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 02:19 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 02:19 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1637 |
Actions (login required)
View Item |