PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PALUGADA FURNITURE DI KOTA BANDUNG

Ningsih, Indah Widiya and Ratnawati, R. Aryanti (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PALUGADA FURNITURE DI KOTA BANDUNG. In: Seminar Sosial Politik, Bisnis, Akuntansi dan Teknik (SoBAT) ke-3, 16 Oktober 2021, Bandung, Indonesia.

[img] Text
19_Indah Widiya.pdf

Download (539kB)

Abstract

Riset ini bertujuan mengenali gimana pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Palugada Furniture Di Kota Bandung. Riset ini berjenis kuantitatif. Populasi dari riset ini merupakan konsumen Palugada Furniture Di Kota Bandung. Ilustrasi yang diambil sebanyak 56 orang. Metode analisis informasi memakai analisa regresi linear berganda, Uji t serta Uji F. Hasil riset secara simultan membuktikan kalau ada pengaruh positif citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Palugada Furniture Di Kota Bandung. Secara parsial citra merek dan kualitas produk mempengaruhi secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian
Subjects: ?? PSBC ??
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: LPPM USB YPKP
Date Deposited: 30 Nov 2021 03:10
Last Modified: 30 Nov 2021 03:10
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1558

Actions (login required)

View Item View Item