KUALITAS PRODUK MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TAGAR STUDI KASUS PADA KONSUMEN TAGAR BANDUNG CABANG PASIRKALIKI

Nugroho, Nurul Shaliha Sari and Hendajany, Nenny and Lilyana, Fitria (2021) KUALITAS PRODUK MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TAGAR STUDI KASUS PADA KONSUMEN TAGAR BANDUNG CABANG PASIRKALIKI. In: Seminar Sosial Politik, Bisnis, Akuntansi dan Teknik (SoBAT) ke-3, 16 Oktober 2021, Bandung, Indonesia.

[img] Text
1_Nurul Saliha.pdf

Download (793kB)

Abstract

Tahu merupakan makanan yang terbuat dari kacang kedelai dan erat kaitannya dengan makanan Indonesia. Bisnis di bidang tahu tentu saja perlu inovasi yang tinggi dan promosi yang benar agar konsumen dapat tertarik untuk membeli tahu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk menentukan keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif melalui survei. Berdasarkan rumus Slovin maka jumlah responden yang diteliti sebanyak 98 orang. Analisis data menggunakan regresi linier berganda setelah data hasil kuesioner dibuat dalam bentuk MSI dan uji asumsi klasik terpenuhi. Hipotesis penelitian ini adalah bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh positif secara parsial atau simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian regresi memperlihatkan adanya pengaruh positif baik secara simultan maupun parsial dari Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: ?? PSBC ??
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: LPPM USB YPKP
Date Deposited: 29 Nov 2021 15:19
Last Modified: 29 Nov 2021 15:19
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1537

Actions (login required)

View Item View Item