PENGARUH MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN MIKRO DI PT.BANK BRI SYARIAH KC. SUNIARAJA BANDUNG

R., Syahrizal Muhammad W (2019) PENGARUH MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN MIKRO DI PT.BANK BRI SYARIAH KC. SUNIARAJA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI .pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh manajemen kerelasian pelanggan terhadap loyalitas nasabah pembiayaan mikro, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pembiayaan mikro, serta untuk mengetahui pengaruh manajemen kerelasian pelanggan dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah pembiayaan mikro di bank BRI Syariah Kc. Suniaraja Bandung. Lokasi peneltian di PT. Bank BRI Syariah Kc. Suniaraja Bandung. Metode penelitian menggunakan pendekatan deskriftif dan verifikatif. Pada penelitian ini digunakan teknik arsidental sampling, maka jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini di tentukan sebanyak 100 reponden pembiayaan mikro dianggap telah memenuhi syarat. Untuk mengetahui seberapa besar perubahan variabel independen terhadap variabel dependen nya dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji validitas, uji reability, uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastistas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Y = 6.675 + 0,350 X1 + 0,213 X2 + ε. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa manajemen kerelasian pelanggan dan kualitas pelayanan memiliki penagruh kontribusi sebesar 56% terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan untuk uji hipotesis digunakan uji F dan uji T. Dari hasil hipotesis uji T diketahui variabel manajemen kerelasian pelanggan sebasar 8,651 berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap loyalitas nasabah, uji T variabel kualitas pelayanan sebesar 3,117 berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dan hasil uji F sebesar 64,450 menunjukan bahwa manajemen kerelasian pelanggan, kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank BRI Syariah Kc. Suniaraja Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Manajemen Kerelasian Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 13 Nov 2019 06:03
Last Modified: 30 Nov 2019 03:00
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/147

Actions (login required)

View Item View Item