PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN STEAK RANJANG BANDUNG

Putri, Estheria (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN STEAK RANJANG BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
0. COVER.pdf

Download (32kB)
[img] Text
DAFTAR ISI fix.pdf

Download (42kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (36kB)

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan hal yang penting untuk diperhatikan karena loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama para usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Beberapa masalah yang ada pada perusahaan Steak Ranjang, yaitu waiters yang kurang cepat dalam menanggapi keluhan konsumen, kurangnya pengetahuan pengelola parkir sehingga halaman parkir kurang tertata dengan rapih, tidak semua konsumen mau menggunakan ulang produk Steak Ranjang karena rasa minat dan tertarik berkurang dengan menu yang ditawarkan tidak ada perubahan. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelangan baik secara parsial maupun simultan yang dilaksanakan pada Steak Ranjang Bandung sehingga peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Steak Ranjang Bandung. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif dengan pendekatan deskriptif asosiatif. Data yang digunakan berasal dari data primer yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden secara simple random sampling. Pengujian menggunakan skala likert untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan diperoleh bahwa analisis hipotesis uji thitung kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen masing-masing sebesar 4,250 dan 2,576 ttabel sebesar 1,98472 yang menunjukan keduanya antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan untuk hipotesis Fhitung sebesar 29,198 dan Ftabel sebesar 3,09 sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 13 Nov 2019 04:17
Last Modified: 30 Nov 2019 03:21
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/144

Actions (login required)

View Item View Item