PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIFREE DI TOSERBA BORMA KOTA BANDUNG

Syafni Maulidina, Dian (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIFREE DI TOSERBA BORMA KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (985kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (969kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (969kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (969kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (969kB)

Abstract

Peran pemasaran dalam perusahaan menjadi kunci keberhasilan perusahaan. Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan perusahaan di antaranya yaitu pengaruh kualitas produk dan harga yang dapat berdampak kepada keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, mendeskripsikan, dan mengukur pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Lifree di toserba borma bandung. Metode penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang membeli produk Lifree selama 3 bulan sejumlah 865 konsmen, maka konsumen yang akan di teliti menggunakan perhitungan cluster proportionated dengan random sampling sejumlah 90 orang dengan pembagian 30 sampel Borma TKI, 29 sampel Borma Dakota, 31 sampel Borma Dago. Metode analisis yang di gunakan yaitu Path Analisis pada taraf signifikasi 5%. Program yang di pakai untuk menganalisis yaitu Statistical Package for the Sosial Sciences (SPSS) ver 16.0 . Dalam menggunakan path analisis di ketahui hasil hubungan Kualitas produk dan harga dalam memberikan pengaruh secara langsung sebesar 74,2%, sedangkan 25,8% ada pada pengaruh tidak langsung atau pada variabel yang akan di uji. Berdasarkan penelitian yang telah di teliti di peroleh hasil secara simultan 0,000 maka Ho di terima yang secara simultan variabel santara kualitas produk dan harga secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial di peroleh hasil 0,003 maka Ha di terima yang artinya terdapat pengaruh antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 08 Jul 2021 05:56
Last Modified: 08 Jul 2021 05:56
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1223

Actions (login required)

View Item View Item