PENGARUH PERSONAL BRANDING TZEZA LEATHERMADE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kuantitatif Pengaruh Personal Branding Tzeza Leathermade Terhadap Minat Beli Konsumen di Bandung)

Rusdiana (2020) PENGARUH PERSONAL BRANDING TZEZA LEATHERMADE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kuantitatif Pengaruh Personal Branding Tzeza Leathermade Terhadap Minat Beli Konsumen di Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (123kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (123kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan mengetahui bagaimana personal banding Tzeza Leathermade dalam meningkatkan minat beli kepada konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dari personal branding Tzeza Leathermade (premium quality, handcrafted, ethnic of Indonesia dan local pride) dalam meningkatkan minat beli kepada konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengambilan data dilakukan dengan cara observasi, dan kuesioner. Teknik analisis data dilakukan dengan cara analisis deskriptif, dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) didapat bahwa variabel Personal branding memiliki nilai koefisien sebesar 0.928 dengan nilai sig. 0.000 (lebih kecil dari nilai alpha 0.05), maka H0 ditolak, yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara personal branding terhadap minat beli konsumen. Besar nilai pengaruhnya adalah 0.928, nilai trsebut memiliki makna bahwa untuk setiap peningkatan persentase personal branding yang dilakukan oleh produk Tzeza leathermade maka akan meningkatkan minat beli konsumen sebesar 0.928 persen berpengaruh signifikan dalam meningkatkan minat beli kepada konsumen. Berdasarkan koefisien determinasi variabel independen personal branding (X) dapat menjelaskan variabel dependen Minat Beli (Y) sebesar 84.5% sedangkan sisanya yaitu sebesar 15.5% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya di luar variabel penelitian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa personal branding Tzeza Leathermade berpengaruh positif secara signifikan untuk meningkatkan minat beli konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: pustakawan
Date Deposited: 07 Jul 2021 05:11
Last Modified: 08 Jul 2021 02:26
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1167

Actions (login required)

View Item View Item