PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN SEPATU CONVERSE DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) ANGKATAN 2016-2019 UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG

Febriana, Robbie Ilahi (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN SEPATU CONVERSE DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) ANGKATAN 2016-2019 UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (34kB)
[img] Text
20201019040840.pdf

Download (861kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (78kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (55kB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (76kB)
[img] Text
lampiran 1.pdf

Download (46kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2 Tabulasi Data Ordinal.pdf

Download (47kB)
[img] Text
Lampiran 3-5.pdf

Download (101kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sepatu Converse di kalangan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Angkatan 2016-2019 Universitas Sangga Buana YPKP Bandung, juga sebagai bahan masukan untuk lebih meningkatkan kualitas produk dalam meningkatkan penjualan perusahaan Converse. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling jenis simple random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 184 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial. Berdasarkan hasil pengujian secara simultan, Citra Merek dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian Sepatu converse dengan F hitung yang lebih besar dari F tabel (227,398 > 2,65) dan dengan tingkat signifikansi (0,000 < 0 ,05). Berdasarkan hasil uji hipotesis secara pearson product moment, bahw Citra Merek, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan nilai Sig. (2-tailed) (0,000 < 0,05). Dan dengan koefisien determinasi dari hasil uji hipotesis, didapatkan R square yaitu 0,715. Dengan hal tersebut, maka Citra Merek dan harga pada Sepatu converse di Kalangan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sangga Buana YPKP Bandung mampu menjelaskan Keptusan Pembelian sepatu Converse sebesar 71,5% dan sisanya 28,5% dipengaruhi oleh faktor -faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan penelitian ini adalah penggunaan Citra Merek Sepatu Converse pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sangga Buana YPKP Bandung Universitas Sangga Buana YPKP terhadap keputusan Pembelian sudah masuk ke dalam kategori penilaian yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 06 Jul 2021 04:17
Last Modified: 06 Jul 2021 04:17
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1106

Actions (login required)

View Item View Item