Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 34.

Article

Cahyati, Witri (2019) Manajemen Krisis PT. Imedco Djaja dalam Menangani Kasus Kebangkrutan. Media Komunika (Jurnal Komunikasi) Universitas Sangga Buana YPKP, Vol. 4 (2). pp. 39-49. ISSN 2540-749X

Komara, Erwan (2019) Analisis Bingkai Pemberitaan Konflik Israel di Koran Repubika Menggunakan Van Dijk. Media Komunika (Jurnal Komunikasi) Universitas Sangga Buana YPKP, Vol. 4 (2). pp. 1-20. ISSN 2540-749X

Prasastiningtyas, Widyapuri (2019) Implementasi Kebijakan Gerakan Literasi Sekolah di Desa Susukan Kabupaten Cirebon. Media Komunika (Jurnal Komunikasi) Universitas Sangga Buana YPKP, Vol. 4 (2). pp. 21-38. ISSN 2540-749X

Sanusi, Nunung (2019) Maskulinitas dalam Iklan Gillette We Believe: What Best Man Can Be. Media Komunika (Jurnal Komunikasi) Universitas Sangga Buana YPKP, Vol. 4 (2). pp. 61-69. ISSN 2540-749X

Sidik, Adi Permana (2019) Fungsi Manajemen Humas dalam Diseminasi Produk Unggulan Pelayanan Khusus di PD. Kebersihan Kota Bandung. Media Komunika (Jurnal Komunikasi) Universitas Sangga Buana YPKP, Vol. 4 (2). pp. 50-60. ISSN 2540-749X

Thesis

Adhi, Yanto Prasetyo (2019) POLA PENYIARAN RADIO 107,5 PRFM BANDUNG DI ERA MEDIA BARU (Studi Kasus Tentang Pola Penyiaran Radio 107,5 PRFM Bandung Di Era Media Baru). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Alamsyah, Rival (2019) Analisis Semiotika Film Wonder (Studi Semiotika Pesan Nilai Perjuangan Terhadap Bullying dalam Film Wonder). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Aliyah, Nur Hidayati (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RINGKANG GUMIWANG (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran Ringkang Gumiwang dalam Meningkatkan Penjualan Melalui Personal Selling dan Word of Mouth di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Azizah, Riza Nur (2019) PERILAKU PENCARIAN INFORMASI PRODUK FASHION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Perilaku Pencarian Informasi Produk Fashion Melalui Media Sosial Instagram pada Mahasiswa Universitas Sangga Buana). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

DWIPUTERA, RYZAL (2019) MASKULINITAS DALAM IKLAN GILLETTE WHAT BEST MAN CAN BE (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES DALAM IKLAN GILLETTE WHAT THE BEST MAN CAN BE). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Derizis, Muhammad (2019) MAKNA LOGO RUMAH ZAKAT (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Analisis Semiotika Roland Barthes Mengenai Makna Logo Rumah Zakat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Desi, Friskila (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (KESADARAN MERK) KEPADA PENDENGAR (Analisis Kualitatif Deskriptif Pada MGTRADIO 101.1 FM Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Herlambang, Bagus Fajar (2019) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA KEBAHAGIAAN DALAM FILM PURSUIT OF HAPPYNESS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

I, Choerul Fazrie (2019) KOMUNIKASI KOMUNITAS REPTIL BANDUNG (STUDI KASUS MENGENAI KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS REPTIL DI KOTA BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Indah, Rezki Mutiara (2019) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Kuantitatif BTS dan Album Love Yourself pada Fandomnya Army Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Istiqomah, Ridha Faridah (2019) FUNGSI HUMAS PD KEBERSIHAN KOTA BANDUNG DALAM MENCAPAI BRAND AWARENESS PROGRAM BANK SAMPAH RESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Munandar, Haris (2019) PENINGKATAN PEMAHAMAN PUBLIK TENTANG ZAKAT MELALUI AKTIVITAS MARKETING COMMUNICATION (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Marketing Communication di Sinergi Foundation berdasarkan Konsep Integrated Marketing Communication). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nopiyati (2019) MEDIA RELATIONS HUMAS PUSAT PT. KERETA API INDONESIA ( PERSERO) DALAM MEMPERKUAT CITRA PERUSAHAAN ( Studi Deskriptif Kualitatif Media Relations Humas Pusat PT. Kereta Api Indonesia ( Persero) Dalam Memperkuat Citra Perusahaan ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nurzamal, Rizky (2019) IMPRESSION MANAGEMENT PENYANYI SOLO WANITA (Studi Kualitatif dengan Dramaturgi Erving Goffman Pada Penyanyi Solo Wanita Natasha Pramudita ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

PURWANTININGRUM, BELINDHA PUTRI (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BCA TBK KCP KOPO BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Purnomo, Agus (2019) FUNGSI MANAJEMEN HUMAS DALAM DISEMINASI PRODUK UNGGULAN PELAYANAN KHUSUS DI PD. KEBERSIHAN KOTA BANDUNG ( Studi Deskriptif Kualitatif Fungsi Manajemen Humas Dalam Diseminasi Produk Unggulan Pelayanan Khusus Di PD. Kebersihan Kota Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Putri, Bunga Regina (2019) ANALISIS KEGIATAN HUMAS PEMERINTAHAN PROVINSI (PEMPROV) JAWA BARAT DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Bagian Publikasi Peliputan dan Dokumentasi di Humas Jabar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Putri, Pramesti (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI MEDIA RELATIONS KANTOR PUSAT PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM UPAYA MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN (Analisis Deskriptif Kualitatif Analisis Implementasi Media Relations Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) Dalam Upaya Meningkatkan Reputasi Perusahaan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rahman, Muhamad Idham (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT MELBOURNE KITCHEN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Restaurant Melbourne Kitchen Dalam Meningkatkan Jumlah konsumen Di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rizaldi, M Syahrul (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI MEDIA RELATIONS PT POS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN CITRA DAN REPUTASI PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Media Relations PT POS Indonesia Dalam Meningkatkan Citra dan Reputasi Perusahaan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Rustandi, Oki Muamar (2019) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEGIATAN PROMOSI DALAM BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI RIFAN’S MOTOR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

SILVA, SARDI JOHANES DA (2019) ANALISIS FOTO JURNALISTIK PERTEMUAN PRABOWO-JOKOWI DI STASIUN MRT LEBAK BULUS PADA WEBSITE PRFM NEWS EDISI JULI 2019 DENGAN METODE SIMIOTIKA (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDER PIERCE). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Saepudin, Hikmat (2019) PERAN KEPALA SEKOLAH SMA KEMAH INDONESIA 2 DALAM UPAYA MEMBANGUN CITRA POSITIF SEKOLAH ( Studi Deskriptif kualitatif Peran Kepala sekolah SMA Kemah Indonesia 2 Bandung dalam Upaya membangun citra sekolah ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Sari, Monica Tania Puspita (2019) ANALISIS MIX KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada akun Instagram @ilova.id ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Seppriadi, Iwan (2019) “MANAJEMEN KRISIS PT IMEDCO DJAJA DALAM MENANGANI KASUS KEBANGKRUTAN” (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Manajemen Krisis PT Imedco Djaja dalam Menangani Kasus Perusahaan Farmasi yang Mengalami Kebangkrutan di Tangerang)”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Soleh, Imam Imaha (2019) KEGIATAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UMKM JABAR (USAHA MIKRO, KECIL, MENENGAH JAWA BARAT) DALAM PROGRAM SINERGITAS ABCGM (Studi Deskriptif pada Kegiatan Integrated Marketing Communication UMKM se-Bandung Raya yang Masuk dalam Program Sinergitas ABCGM). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Tiara, Gita (2019) STRATEGI CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif mengenai Strategi Corporate Communication dalam Mempertahankan Citra Perusahaan di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Usadha, I Gede Amrta (2019) KRITIK SOSIAL ACTMOVE TERHADAP KEHIDUPAN KAUM URBAN DI KOTA BANDUNG (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE KARYA ACTMOVE BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Warohmah, Sifa (2019) PERSONAL BRANDING KARTINI F. ASTUTI SEBAGAI PENULIS SELF IMPROVEMENT (Analisis Deskriptif Kualitatif Personal Branding Kartini F. Astuti Sebagai Penulis Self Improvement ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

This list was generated on Sun Dec 22 20:21:54 2024 WIB.