Maryati Napitupulu, Sari (2018) PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP CUSTOMERS EXPERIENCE DI FOTOHOKKIE GARUT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
Skripsi Sari Maryati Napitupulu.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kreativitas dan inovasi terhadap customers experience di Fotohokkie Garut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kreativitas dan inovasi yang dihadirkan, serta besarnya pengaruh kreativitas dan inovasi secara parsial dan simultan terhadap customers experience di Fotohokkie Garut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling (simple random sampling), dengan jumlah responden sebanyak 92 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji statistik, uji analisis regresi linear berganda serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian secara simultan (uji F), kreativitas dan inovasi berpengaruh secara signifikan terhadap customers experience di Fotohokkie Garut. Hal ini dibuktikan dengan Fhitung > Ftabel (106,102 > 3,09) dengan tingkat signifikansinya 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil uji secara parsial (uji t) didapat bahwa variabel kreativitas dan inovasi berpengaruh signifikan terhadap customers experience di Fotohokkie Garut. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa Kreativitas (X1) dan Inovasi (X2) mampu menjelaskan variabel terikat yaitu Customers Experience (Y) sebesar 70,5%, sedangkan sisanya sebesar 29,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa kreativitas dan inovasi yang dihadirkan oleh Fotohokkie Garut sudah termasuk ke dalam kategori baik, hanya perlu menambah box foto, mengganti background sesuai momen-momen tertentu dan terus konsisten dalam menghadirkan kreativitas dan inovasinya. Kata Kunci : Kreativitas, Inovasi, Customers Experience.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.18.0009 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kreativitas, Inovasi, Customers Experience. |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | mr pkl pkl |
Date Deposited: | 25 Sep 2025 02:34 |
Last Modified: | 25 Sep 2025 02:34 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/7054 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |