Ferdiyan, Rendra (2024) Pengaruh Kecepatan Waktu Pelayanan, Kompetensi Petugas, Sarana Dan Prasarana Terhadap mutu Pelayanan Dan Dampaknya Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Studi Pada Pelayanan Sebelum Dan Selama Pademi Covid-19). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung dari kecepatan waktu pelayanan, kompetensi petugas, dan sarana dan prasarana terhadap kepuasan pelanggan yang dimediasi mutu pelayanan.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | Thesis S2 > Magister Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pasca sarjana |
Date Deposited: | 11 Aug 2025 05:00 |
Last Modified: | 11 Aug 2025 05:00 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6353 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |