Pengaruh Sistem Pengendalian Mutu Dan kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Serta Implikasinya Pada Loyalitas Tamu (Studi Pada Holiday Inn Jakarta Thamrin)

Bagaskara, Dendy (2024) Pengaruh Sistem Pengendalian Mutu Dan kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Serta Implikasinya Pada Loyalitas Tamu (Studi Pada Holiday Inn Jakarta Thamrin). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk penganalisis pengaruh sistem pengendalian mutu dan kualitas layanan terhadap kepuasan tamu serta implikasinya pada loyalitas tamu di Holiday Inn Jakarta Thamrin.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 11 Aug 2025 04:44
Last Modified: 11 Aug 2025 04:44
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6351

Actions (login required)

View Item View Item