ANALISIS STRATEGI MARKETING WARTEG KHARISMA BAHARI CIPENJO DI MASA PANDEMI MENUJU ENDEMI COVID-19 (studi kasus di Cileungsi, Kab. Bogor)

ALDIAN, SAPUTRA (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING WARTEG KHARISMA BAHARI CIPENJO DI MASA PANDEMI MENUJU ENDEMI COVID-19 (studi kasus di Cileungsi, Kab. Bogor). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
Cover Skripsi_Aldian Saputra_After Revisi.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (24kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan - Aldian Saputra.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (108kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Skripsi - Aldian Saput.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (88kB)
[img] Text
Abstrak Skripsi_Aldian Saputra_After Revisi.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (9kB)
[img] Text
BAB 1 Skripsi_Aldian Saputra_After Revisi(2).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (178kB)
[img] Text
Skripsi_Aldian Saputra_After Revisi(2).pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka Skripsi_Aldian Saputra_After Revisi(2).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (80kB)
[img] Text
Turnitin Skripsi_Aldian Saputra.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (26kB)

Abstract

Warteg Kharisma Bahari Cipenjo merupakan salah satu UMKM yang bergerak dibidang kuliner dengan menjual berbagai lauk pauk makanan khas Indonesia. Terdapat banyak pilihan menu makanan dan minuman yang disajikan untuk berbagai kalangan masyarakat dengan harga yang relatif murah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak yang dirasakan oleh sejumlah UMKM khususnya Warteg Kharisma Bahari Cipenjo selama pandemi Covid-19 berlangsung serta bagaimana bentuk strategi pemasaran yang efisien untuk dapat mempertahankan bisnis UMKM Warteg Kharisma Bahari Cipenjo hingga bisa melewati masa Covid-19 tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengambilan data observasi, studi pustaka, dan wawancara. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Warteg Kharisma Bahari Cipenjo ialah menjalin mitra bersama beberapa aplikasi pesanan online, yakni GrabFood dan GojekFood. Kata kunci : Pemasaran, Covid-19, Aplikasi Digital

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.24.0042
Uncontrolled Keywords: Analisis Strategi Marketing Warteg Kharisma Bahari
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Mr Aldian Saputra
Date Deposited: 02 Sep 2025 03:06
Last Modified: 02 Sep 2025 03:06
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6348

Actions (login required)

View Item View Item