ALDIAN, SAPUTRA (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING WARTEG KHARISMA BAHARI CIPENJO DI MASA PANDEMI MENUJU ENDEMI COVID-19 (studi kasus di Cileungsi, Kab. Bogor). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
![]() |
Text
Cover Skripsi_Aldian Saputra_After Revisi.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (24kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan - Aldian Saputra.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (108kB) |
![]() |
Text
Lembar Pernyataan Skripsi - Aldian Saput.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (88kB) |
![]() |
Text
Abstrak Skripsi_Aldian Saputra_After Revisi.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (9kB) |
![]() |
Text
BAB 1 Skripsi_Aldian Saputra_After Revisi(2).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (178kB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aldian Saputra_After Revisi(2).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Daftar Pustaka Skripsi_Aldian Saputra_After Revisi(2).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (80kB) |
![]() |
Text
Turnitin Skripsi_Aldian Saputra.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (26kB) |
Abstract
Warteg Kharisma Bahari Cipenjo merupakan salah satu UMKM yang bergerak dibidang kuliner dengan menjual berbagai lauk pauk makanan khas Indonesia. Terdapat banyak pilihan menu makanan dan minuman yang disajikan untuk berbagai kalangan masyarakat dengan harga yang relatif murah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak yang dirasakan oleh sejumlah UMKM khususnya Warteg Kharisma Bahari Cipenjo selama pandemi Covid-19 berlangsung serta bagaimana bentuk strategi pemasaran yang efisien untuk dapat mempertahankan bisnis UMKM Warteg Kharisma Bahari Cipenjo hingga bisa melewati masa Covid-19 tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengambilan data observasi, studi pustaka, dan wawancara. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Warteg Kharisma Bahari Cipenjo ialah menjalin mitra bersama beberapa aplikasi pesanan online, yakni GrabFood dan GojekFood. Kata kunci : Pemasaran, Covid-19, Aplikasi Digital
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.24.0042 |
Uncontrolled Keywords: | Analisis Strategi Marketing Warteg Kharisma Bahari |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | Mr Aldian Saputra |
Date Deposited: | 02 Sep 2025 03:06 |
Last Modified: | 02 Sep 2025 03:06 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6348 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |