Pramida, Uci (2024) PEngaruh Kompetensi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dan Implikasinya Pada Kinerja Pegawai (Studi Kasus Pada IGD RSUD dr. Achmad Diponegoro Kalimantan Barat). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kompetensi pegawai dan kualitas pelayanan terhadapa kepuasan pasien serta implikasinya terhadap kinerja pegawai di instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Achmad Diponegoro.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | Thesis S2 > Magister Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pasca sarjana |
Date Deposited: | 11 Aug 2025 02:30 |
Last Modified: | 11 Aug 2025 02:30 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6338 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |