Pengaruh Pemasaran Digital Dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan Toko Abon Salahkopi Cianjur

Wildan, Cep (2024) Pengaruh Pemasaran Digital Dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Pelanggan Toko Abon Salahkopi Cianjur. Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi menghasilkan sarana semakin canggih. yang dapat digunakan sebagai media dalam pengembangan usaha bisnis dan peningkatan standarisasi kualitas produk yang berorientasi pada kepercayaan pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 11 Aug 2025 01:52
Last Modified: 11 Aug 2025 01:52
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6330

Actions (login required)

View Item View Item