Analisis Reputasi Rumah Sakit Melalui Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Terra Dan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening (Studi Survei di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping)

Biantara, Irgi (2024) Analisis Reputasi Rumah Sakit Melalui Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Terra Dan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening (Studi Survei di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, kepuasan pasien dan reputasi rumah sakit pada rumah sakit PKU Muhammadiyah Gamping.Penelitian ini menggunakan pedekatan kuantitatif. sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 08 Aug 2025 06:15
Last Modified: 08 Aug 2025 06:15
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6315

Actions (login required)

View Item View Item