Integrated Marketing Communication (IMC) Dan Customer Relationship Management (CRM) Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness (Survei Pada Universitas Logistik Bisnis International)

Islami, Ahkam Haqiqi (2024) Integrated Marketing Communication (IMC) Dan Customer Relationship Management (CRM) Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness (Survei Pada Universitas Logistik Bisnis International). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perubahan lingkungan bisnis seperti globalisasi, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi telah mendorong para pelaku bisnis pada persaingan yang sangat ketat. Universitas Logistik dan Bisnis Internatioanl merupakan salah satu lembaga pendidikan yang melakukan merger yang berlokasi di Bandung.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 08 Aug 2025 03:56
Last Modified: 08 Aug 2025 03:56
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6311

Actions (login required)

View Item View Item