PEngaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Pada Pasien Puskesmas Gesa baru Distrik Benuki Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua)

Muchtar, M Hasyrul (2024) PEngaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Pada Pasien Puskesmas Gesa baru Distrik Benuki Kabupaten Mamberamo Raya Provinsi Papua). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien puskesmas Gesa Baru Kabupaten Mamberamo Raya. Teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, quesioner. Sampel dalam penilitian ini berjumlah 100 pasien.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 08 Aug 2025 03:16
Last Modified: 08 Aug 2025 03:16
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6305

Actions (login required)

View Item View Item