Pengaruh Kualitas Layanan Pada Kepuasan Pelanggan yNg Berimplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan

Triputra, Jimmy (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Pada Kepuasan Pelanggan yNg Berimplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan. Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kualitas layanan merupakan salah satu faktor krusial dalam industri jasa yang dapat memnentukan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan. Dalam konteks apotek, kuaitas layanan mencakup berbagai dimensi seperti tangible, emphaty, Reliability, Responsiveness, dan Assurance.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 07 Aug 2025 06:17
Last Modified: 07 Aug 2025 06:17
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6294

Actions (login required)

View Item View Item