Triputra, Jimmy (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Pada Kepuasan Pelanggan Yang Berimplikasi Terhadap Loyalitas Pelanggan. Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas layanan merupakan salah satu faktor krusial dalam industri jasa yang dapat memnentukan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan. Dalam konteks apotek, kuaitas layanan mencakup berbagai dimensi seperti tangible, emphaty, Reliability, Responsiveness, dan Assurance.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | Thesis S2 > Magister Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pasca sarjana |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 06:17 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 02:02 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6294 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |