Pera Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Yang berimplikasi Terhadap Loyalitas Pasien (Studi Review di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unjani Cimahi)

Yanti, Refliza (2024) Pera Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Yang berimplikasi Terhadap Loyalitas Pasien (Studi Review di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unjani Cimahi). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rumah sakit Gigi dan Mulut Unjani merupakan satu-satuya rumah sakit khusus yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut di kota cimahi.banyaknya fasilitas kesehatan baik itu dirumah sakit maupun klinik di kota cimahi yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 07 Aug 2025 06:12
Last Modified: 07 Aug 2025 06:12
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6293

Actions (login required)

View Item View Item