Yanti, Refliza (2024) Peran Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Yang Berimplikasi Terhadap Loyalitas Pasien (Studi Review di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unjani Cimahi). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.
Full text not available from this repository.Abstract
Rumah sakit khusus Gigi dan Mulut Unjani merupakan salah satu rumah sakit khusus yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut dikota cimahi. Banyaknya fasilitas kesehatan baik itu rumah sakit maupun klinik di kota cimahi dan sekitarnya
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | Thesis S2 > Magister Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pasca sarjana |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 02:33 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 02:33 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6265 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |