Peran Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Yang Berimplikasi Terhadap Loyalitas Pasien (Studi Review di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unjani Cimahi)

Yanti, Refliza (2024) Peran Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Yang Berimplikasi Terhadap Loyalitas Pasien (Studi Review di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unjani Cimahi). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rumah sakit khusus Gigi dan Mulut Unjani merupakan salah satu rumah sakit khusus yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut dikota cimahi. Banyaknya fasilitas kesehatan baik itu rumah sakit maupun klinik di kota cimahi dan sekitarnya

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 07 Aug 2025 02:33
Last Modified: 07 Aug 2025 02:33
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6265

Actions (login required)

View Item View Item