Analisis Kualitas Pelayanan Terahadap Minat Kunjungan Ulang Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening

Erdawati, - (2025) Analisis Kualitas Pelayanan Terahadap Minat Kunjungan Ulang Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening. Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, minat kunjungan ulang dan kepuasan dasien di rumah sakit Penawar Medika Tulang Bawang Lampung.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 04 Aug 2025 04:56
Last Modified: 04 Aug 2025 04:56
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6183

Actions (login required)

View Item View Item