Erdawati, - (2025) Analisis Kualitas Pelayanan Terahadap Minat Kunjungan Ulang Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening. Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, minat kunjungan ulang dan kepuasan dasien di rumah sakit Penawar Medika Tulang Bawang Lampung.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | Thesis S2 > Magister Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pasca sarjana |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 04:56 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 04:56 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6183 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |