TINJAUAN PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT PADA PT BANK MEGA CABANG BUAH BATU BANDUNG

Ramdhani, Muhammad Aldi (2023) TINJAUAN PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT PADA PT BANK MEGA CABANG BUAH BATU BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (44kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (537kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (430kB)
[img] Text
4. abstrak.pdf

Download (37kB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (93kB)
[img] Text
bismillahSkripsiA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (32kB)

Abstract

TINJAUAN PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT PADA BANK MEGA CABANG BUAH BATU BANDUNG MUHAMMAD ALDI RAMDHANI 1011181019 Bank merupakan salah satu lembaga yang mempunyai peran penting dalam mendorong perekonomian suatu negara. Pelayanan nasabah merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi perusahaan khususnya perbankan dalam menjual jasa dan produ perbankan . Maka dari itu dibutuhkan service excellent dalam melayani nasabah sebab banyak tidaknya nasabah tergantung dari cara bank melayani nasabah tersebut. Agar service excellent tersebut terlaksana dibutuhkan karyawan atau sumber daya manusia yang dapat menyampaikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan Standar Operating procedure yang diterapkan Bank Mega Buah batu yang dilakukan dengan pengukuran service berupa Mystery shopper, Mystery Calling dan Penelitian Service Bank dan juga penerapan service excellent. Hasil dari penelitian ini Bank Mega Cabang Buahbatu dalam proses pemberian service excellent kepada nasabah Customer service terkadang menghadapi hambatan baik dari nasabah maupun dari pihak Bank Mega sendiri, Dengan adanya kendalan dan hambatan yangterjadi maka pemecahan masalah yang dapat dilakukan Customer service adalah memperbaiki dan mengevaluasi kesalahan- kesalahan yang ditimbulkan agar kendala dalam melaksanakan service excellent kepada nasabah dapat diminimalisir.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: DKP.23.0011
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Service Excellent
Subjects: Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:31
Last Modified: 15 Dec 2023 04:19
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3275

Actions (login required)

View Item View Item