Up a level |
AMANDA, REGINA BERLIANA (2024) ANALISIS PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DI PIZZA HUT RESTORAN CABANG RIAU KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Adirama, Satria (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Afifah, Siti Anggi (2024) PENGARUH POTONGAN HARGA,BEBAS ONGKOS KIRIM DAN LIVE STREAMING TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF PADA FOLLOWERS TIKTOK @ADHIVA AMALIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Aisyah, Septi Siti (2024) PENGARUH KEAMANAN TRANSAKSI DAN E-PAYMENT TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DI KECAMATAN NGAMPRAH KABUPATEN BANDUNG BARAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Al Rasyid, Ilham Harun (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN PELAYANAN POS NEXTDAY PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA 40000 KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Amelia, Riska (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN IMPOR SECOND PADA ONEBILLION_STORE.ID DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Andriani, Nur (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK MANDJHA IVAN GUNAWAN KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Anwar, Muti Siti Faadhila (2024) ANALISIS MANAJEMEN PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) SASAK RAWAYAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT DESA KIANGROKE KABUPATEN BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Firdaus, Ridwan Tho At (2024) PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. ANASZAEN KARAWANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Kunto Wibowo, Bagas (2024) ANALISIS FANATISME SUPORTER SEPAK BOLA DALAM MENDUKUNG PERSIB BANDUNG PADA SAAT SISTEM BUBBLE LIGA 1 INDONESIA KOMPETISI 2022-2023 (Studi Kasus Perilaku Komunikasi Komunitas Suporter Persib). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
MUTIARANI ASRI, CLARISA (2024) PENGARUH PAYLATER SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MASYARAKAT KOTA BANDUNG DI ERA DIGITAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Mulhimah, Hita (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA BAGIAN PRODUKSI DI PT KIMIA FARMA PLANT BANJARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Mulyawati, Mia (2024) ANALISIS INOVASI PRODUK PADA HOUVAN DESSERT BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Musaropah, Yuyus (2024) PENGARUH KOMUNIKASI BISNIS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SHOPEEFOOD DI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Mustahif, Ahmad (2024) PENGARUH HARGA DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA SARJANA UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
malik, epul saepul (2024) ANALISIS PERAN KEPEMIMPINAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI NINJA XPRESS KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
manaf, abdul asep (2024) PENGARUH PEMASARAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CUSTOMER DOCTOR KAOS 46+ KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIPERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
mutia tasya, intan (2024) ANALISIS PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (STUDI KASUS PELAYANAN PELANGGAN GIORDANO BSM DAN CITYLINK BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
NURJANAH, ISMA (2024) PENGARUH UPAH TERHADAP MOTIVASI KERJA MASYARAKAT JAWA BARAT BEKERJA KE LUAR NEGERI MELALUI PT. SUDINAR ARTHA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Nazma, Faizal (2024) STRATEGI PEMASARAN TAKAHIRO SHOPPU DALAM MENINGKATKAN BRANDING IMAGE DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Ningsih, Wulandari Setia (2024) STRATEGI INOVASI DAN PENGEMBANGAN VARIAN SAUS AYAM WINGZ O WINGZ DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Noviyana, novi (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DI PLATFORM TIKTOK TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DI PT INFORMA IBCC BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Nugraha Nanda, Rian (2024) AÌNAÌLISIS IMPLEMENTAÌSI ENTERPRISE RESOURCE PLAÌNNING (ERP) PAÌDAÌ UNIT MAÌRKETING DAÌN SAÌLES INTERNAÌSIONAÌL DI PT SINKONAÌ INDONESIAÌ LESTAÌRI SUBAÌNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
PUTRI, SELLY NADIA (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DI MAWAR WEDDING SERVICE KOTA BANDUNG. Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Pais, Inseri Saneraro (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN OLEH-OLEH LOKAL PADA TOKO SINAAN DI BIAK PAPUA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Pratiwi, Firda Trie (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT 127 DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLICK PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
purnama, rizki teja (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO BUKU GRAMEDIA MERDEKA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Rachman, Muhamad (2024) PENGARUH ETIKA BISNIS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GENERASI Z DI E – COMMERCE SHOPEE DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Rahmani Ramadhani, Ria (2024) ANALISIS TURNOVER KARYAWAN PT TERRA DRONE INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Ramadhan, Bhima Wibnu Fiki (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MERCHANDISE DI OFFICIAL PERSIB STORE PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Ramadhani, Fatan Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOUSE LABEL BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Refiana, Wulan Eka (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI KAMAR GADGET JL. SIDOMUKTI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Ruslin, Nadya (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
SOMANTRI, PUTRI SILVIA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL (E-WALLET) TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA GENERASI Z DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Sabila, Silsi (2024) Analisis Statistik Deskriptif Tingkat Literasi Keuangan Pelaku Uswaha di Pasar Tilil Kota Bandung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.
Sadida, Ainuddin Andzar (2024) PERANCANGAN STANDARD OPERATING PROCEDURE PERUSAHAAN DI UD. FATAHILLAH BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Septiani, Tiara (2024) EVALUASI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN AYAM GORENG MOM CAWA DI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Setyawati, Elshanty (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. NIKKATSU ELECTRIC WORKS BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Sudarsono, Mustika Ayu (2024) STRATEGI BISNIS ANGELICIOUS DESSERT BANDUNG PADA MASA COVID-19 DAN PASCA COVID-19 SKRIPSI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
sopiyanti, rindi nur (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PINJAMAN ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Turnip, Sepnita Romauli (2024) PENGARUH KOMITMEN DAN PENGAWASAN TIMELINE PERHARI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA CV. ROMAJUNA TEKNOLOGI FIRDAUS DI LAMPUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
WIDIANI, WINI (2024) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE PAYLATER GEN-Z DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Widianti, Wiwin (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH BARANG BEKAS DI PASAR CIMOL GEDEBAGE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Yunengsih, Yuyu (2024) PENGARUH PENGGUNAAN PEMBAYARAN DIGITAL QRIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.