Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 28.

Nurhalimah (2019) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNAAN MARKETPLACE PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nurlela (2019) PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HARVARD ENGLISH COURSE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

ADITIASAPUTRA, DONNY (2019) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi pada Bank bjb Syariah Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

ANDRIANI, DINI (2019) ANALISIS STRATEGI INOVASI TEKNOLOGI DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN (Studi Kasus Di PT. Aimtopindo Nuansa Kimia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

ANWAR, CECEP SAEPUL (2019) PENGARUH ELEKTRONIK REMUNERASI KINERJA (E-RK) TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA DINAS PENATAAN RUANG KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Agustiani, Tanti (2019) PENGARUH ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR, SUBJECTIVE NORMS DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP PURCHASE INTENTION E-MONEY. Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Altin, Aulia Fikri Al – Harrits (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INAP AT CAPSULE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Bagus, Rai (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE SOKO COFFEE TEA CHOCOLATE KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

DESTEAN, WENDY (2019) PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG MANFAAT BPJS KETENAGAKERJAAN BUKAN PENERIMA UPAH TERHADAP MINAT UNTUK MENJADI PESERTA (Studi Data Driver Grab Kota Bandung sebagai Potensi Pada BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Fathorrosi (2019) PENGARUH AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA ORGANISASI ( Studi Kasus pada PT. Cahaya Agung Oetama Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Gustiana, Agus (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RUMAH MAKAN CEKERAN MIDUN BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Jakariah, Mohamad (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI E-COMMERCE (Studi Kasus Pengguna Facebook di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Jalaludin, Andi (2019) ANALISIS PENGELOLAAN KUALITAS, PENETAPAN HARGA, DAN PROMOSI PRODUK BARANG DAN JASA DI UMKM KELURAHAN PASIRLAYUNG KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Lesmana, Ridwan (2019) ANALISIS PERENCANAAN PERPUSTAKAAN DIGITAL SEBAGAI SUMBER INFORMASI DI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Maulana, Cecep Ridwan (2019) ANALISIS KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN DAN RISIKO KEWIRAUSAHAAN PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Maulida, Ula (2019) PENGARUH GREEN MARKETING dan BRAND IMAGE terhadap REPEAT PURCHASE pada KONSUMEN STARBUCKS COFFEE Bandung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Mudrikah, Yusi (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Muhammad, Nur Bintang (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP TINGKAT KONSUMSI KOPI DI KOTA BANDUNG (Studi di Coffee Shop Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Muhandhis, Alma Hajjan (2019) PENGARUH KEPUASAN GAME DAN NILAI VIRTUAL ITEM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIRTUAL ITEM DALAM GAME ONLINE “DOTA 2”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Novianti, Rosi (2019) ANALISIS PENEMPATAN PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PADA BIDANG BINA OPERASI DAN PEMELIHARAAN DINAS SUMBER DAYA AIR PROVINSI JAWA BARAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Nurulaeni, Irma (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) APLIKASI GOOGLE MY BUSINESS (Studi kasus Pada Peserta Pelatihan Gapura Digital Tahun 2018). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Pebriani, Naya (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BJB KCP PASAR SIMPANG PURWAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Praptiwi, Indriani Nur (2019) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Marcks. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Ruthvianita, Dinny (2019) PENGARUH HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ORIFLAME DI BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Sanjaya, Ardi (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI SIA.USBYPKP.AC.ID DI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Saputri, Felly Eka (2019) PENGARUH NILAI KONSUMSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL PADA MASSIVELY MULTIPLAYER ONLINE GAMES (MMOG) JENIS BATTLE ARENA (MOBA) DAN BATTLE ROYALE DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Sopyan, Agus (2019) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (Studi Kasus Pada Departemen Produksi PT. Perusahaan Logam Bima Bandung Tahun 2019). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Yuliyani, Indri (2019) Pengaruh Celebrity Brand Ambassador Ananda Omesh Dan Irfan Hakim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Instagram Bandung Kunafe Cake. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

This list was generated on Thu Nov 21 20:11:35 2024 WIB.