Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: - | A | B | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W
Number of items: 93.

-

-, Hafsah (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH SEKOLAH JUARA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif Mengenai Komunikasi Pemasaran Majalah Sekolah JUARA di Jl. Kebon Manggu, Kota Bandung). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.

A

Agraha, Rizki (2024) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU BIMBINGAN KONSELING (BK) DENGAN SISWA (Studi Deskriptif Siswa SMP Plus Al-Aqsha Sumedang). Skripsi thesis, UNIPERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Agustina, Wulan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ENDOG LEWO JEMPOL 2). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Al Farizi, Andra Imam (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT TOKO RUMAHAN INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Instagram @tokrumnet). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Alamsah, Sahrul (2024) KONTEN HUMOR PADA REELS INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Akun Instagram @caritakopi_tamansari). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Alif, Wulan Nisari Nur (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PADA AKUN TIKTOK @omaxsx_ CEMILAN CEPULUH SAAT LIVE STREAMING (Studi Deskriptif Pada Akun Tiktok @omaxsx_ Cemilan Cepuluh). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Amanda Christy, Fabiola (2024) PERSEPSI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @TUMBUHKEMBANGANAK_ID TERHADAP KONTEN EDUKASI #TUMBUHKEMBANG” (Analisis Kualitatif Deskriptif pada Followers Instagram). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Ambarwati, Rani (2024) REPRESENTASI PENCURIAN DATA PRIVASI DALAM FILM (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce Terhadap Film Unlocked). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.

Andhika, Bagja (2024) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP KENAKALAN REMAJA SMA KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Andriana, Asep (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK ORGANISASI MASYARAKAT (ORMAS) DALAM SIKAP POLITIK UNTUK MENDUKUNG CAPRES 2024 (Studi Kasus Di Organisasi Masyarakat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Andriawan, Andriawan (2024) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN IBU MENGENAI STUNTING. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Anugrah, Muhamad Hikam (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS KONTEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGARAM DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS WEDDING ORGANIZER (Studi Deskriptif pada Akun Instagram Mawar Wedding Service Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Astono, Rizky andika dwi (2024) REPRESENTASI PERUNDUNGAN DALAM BUKU FOTO (Penelitian Kualitatif Pendekatan Semiotika Roland Barthes Pada Buku Foto “BULLY” Karya Nissa Rengganis, Tony Handoko dan Wanggi Hoed). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Audina, Dora (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KULINER RUMAH MAKAN SATE MARANGGI HJ.YETTY CABANG BANDUNG DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Aulia, Widi (2024) SALES PROMOTION SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI TIKTOK LIVE STREAMING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN COKELAT (Studi Kasus Akun Tiktok @id.cokelat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Awanda, Syifa Amalia (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PARIWISATA DI DESA PASIRMULYA KECAMATAN BANJARAN KABUPATEN BANDUNG (Studi Kasus Kampung Wangun Sebagai Desa Wisata). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Azizah, Aliyah (2024) KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANTAR MASYARAKAT MINANG DENGAN MASYARAKAT SUNDA (Studi Kasus pada Interaksi Masyarakat Minang dan Sunda di Kelurahan Kebon Jayanti RW 06 Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Azizah, Nada (2024) ANALISIS KEGIATAN MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS PB TAXAND DALAM MEMBERIKAN INFORMASI DAN EDUKASI TERKAIT PAJAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

aulia, aditya fakhri (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PRODUCT KNOWLEDGE SEPATU KULIT KAKI AYAM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @HIRKA.OFFICIAL). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

B

Bakti, Suci Mulya (2024) REPRESENTASI IBU SINGLE PARENT DALAM FILM SUNCOAST (Analisis Semiotika John Fiske). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana.

C

CAHYADI RESDIANA, YADI (2024) REPRESENTASI MASKULINITAS POSITIF PADA MEDIA PROMOSI IKLAN KAHF (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Youtube Kahf Versi #PerjalananBerKahf). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

D

DEWI, LISNAWATI (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PENDIDIKAN (STUDI KASUS PADA PT TAKA TURBOMACHINERY INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Deltanes, Jenada (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN AYAM CRISPY BAKAR (CRISBAR) (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ayam Crispy Bakar (Crisbar) Melalui Teori Bauran Pemasaran 7P). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

E

Erdianti, Rikana (2024) POLA KOMUNIKASI ASERTIF DALAM MEMBANGUN PRODUKTIVITAS KINERJA PADA BAGIAN PENGEMASAN (Studi Kasus Pada Badan Usaha Milik Negara PT Bio Farma di Jalan Pasteur No. 28 Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

F

Fadillah, Widi Wijaya (2024) PENGGUNAAN FOTOGRAFI PRODUK BAGI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) UNTUK MEMBANGUN CITRA MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Merek batikta.com). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fasya, Lyra Annisya (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HONESTBAG.SHOP DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fathahillah, Reyvan Chero (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN KAMAR GADGET (Studi Deskriptif Pada Customer Relationship Management Di PT. Wilujeng Berkah Abadi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fauzi, Vazrian (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @LIGHTSCRIPT.STUDIO DALAM MEMPERTAHANKAN KONSISTENSI IDE-IDE KONTEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Febrianne, Cellina (2024) PENERAPAN PERAN PUBLIC RELATIONS PADA PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kualitatif Dengan Pendekatan Studi Kasus Pada Human Capital Development Sebagai Public Relations Di Grand Cordela Hotel Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Febrianty, Fany (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA MIKRO, KECIL & MENENGAH (UMKM) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HAMBURGER (Studi Deskriptif pada Akun Instagram @Burgouth). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Febriyanti, Sherly Kania (2024) REPRESENTASI KEKERASAN DALAM PACARAN DALAM VIDEO KLIP (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Video Klip Syarla Marz - Kasar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fitri, Ghanis Sekar Ayu (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial TikTok @MirrorSpace). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Fradisa, Bernico Bisma (2024) STRATEGI CONTENT MARKETING UMKM BATIK BULE DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK (Studi Kasus Pada Akun Instagram @batikbule). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

fauzi, Muhammad Rifqi (2024) Meningkatkan Operasional Hotel Hilton Bandung Melalui Penerapan Komunikasi Organisasi ( Studi Kasus Komunikasi Antara Atasan Dan Bawahan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

G

Gojali, Dwiyan Setyawan (2024) PENGARUH KONTEN REELS INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE EKAJONCOWO (Studi Pada Followers Akun Instagram @ekajoncowo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Gunawan, Putri Kurnia (2024) PENGARUH PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PADA UMKM ALFIBER SUBANG SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

H

HARDIANSYAH, ARI (2024) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM HUMAS PEMERINTAH SEBAGAI MEDIA INFORMASI TENTANG KABUPATEN SUMEDANG (Studi Kasus Pada Akun Instagram @humassumedang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Hamdani, Rizki Hamdani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MELESTARIKAN KESENIAN REAK SUNDA (STUDI DESKRIPTIF KELOMPOK JUARTA PUTRA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Handika, Rifqi Adya (2024) STRATEGI PENYEBARAN INFORMASI TENTANG KABUPATEN BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @Infokabupatenbandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Hartianingsih, Hartianingsih (2024) MANAJEMEN EVENT PROGRAM SEKOLAH P3SPS (Studi Deskriptif Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat Periode Juli 2023). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Herdini, Salsa Asyeiami (2024) STRATEGI PEMASARAN KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL (Studi Kasus pada Akun TikTok @klikaqiqahofficial_). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

J

Jambak, Imam Rohmadon (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KEDAI UNCLE CHEN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Kedai Bakmi di Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Jayagin, Fajar (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND STREETWEAR LOKAL “SYMPHONIC” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Distribution Store Symphonic). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Juwita, Septiani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA STREETWEAR WHSTL MELALUI E- COMMERCE SHOPEE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Shopee @whstl). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

K

Khairun Nisa, Siti (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI PROGRAM PEMERINTAH KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Instagram Kecamatan Cibeunying Kaler). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Khoerunnisa, Nilam (2024) REPRESENTASI MASKULINITAS PEREMPUAN DALAM FILM (Analisis Semiotika John Fiske Pada Film Article 370). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Kinanti, Yasmine Andini (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH SEBLAK SULTAN BANDUNG (Studi Kuantitatif Pada Seblak Sultan Bandung Jl. Surltan Agurng No.7, Citarurm, Kerc. Bandurng Wertan, Kota Bandurng, Jawa Barat 40115). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Kirani, Fitri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN (STUDI DESKRIPTIF 1994 COFFEE AND CREATIVE SPACE DI BUKIT PAKAR DAGO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Kulsoem, Helien Ummy (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI LAYANAN SHOPEE PAYLATER (Studi Kuantitatif Pada Pengguna Shopee Paylater di Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

L

Luthfia, Rahmadhona Nur (2024) ANALISIS KETERBUKAAN SISTEM INFORMASI PUBLIK DALAM MEMBANGUN CITRA BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM REPUBLIK INDONESIA (BAWASLU RI) PADA PEMILU 2024 (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Akun Sosial Media Instagram @bawasluri). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

M

Maheswara, Daffa Primadya (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI KEADILAN SEJAHTERA BERBASIS PADA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus Pada Calon Legislatif Partai Keadilan Sejahtera di Kab. Purwakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Mardiyani, Ilmiawati (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @tokobubur.dpr). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Meliana, Esther Joan (2024) STRATEGI BRANDING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH(UMKM) DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA PADA AKUN INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Akun Instagram Angkringan @hayumeluncur_bdg). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Muliananda, Hadi (2024) STRATEGI MENINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT KOTA BANDUNG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Dinas Arsip dan Perpustakaan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Mulya, Dede (2024) PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU LABEL INDIE “GREEDY DUST RECORDS” DALAM MEMPROMOSIKAN BAND DI PASAR INDUSTRI MUSIK INDONESIA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Media Sosial Instagram @greedydust di kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Murti, Mustika Fiqih (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI MEDIA INFORMASI OLEH PEMERINTAHAN DESA KIARAPEDES KABUPATEN PURWAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Facebook Kiarapedes Reueus). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Mutiek, Bryandhika Fadhlillah (2024) STRATEGI PROMOSI USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) LEBAHSHOP DI METRO INDAH MALL BANDUNG (Pendekatan Deskriptif Pada Akun Instagram @taslebahshop.bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

memet, yogi s (2024) ANALISIS KONTEN EDUKASI DI MEDIA SOSIAL TIKTOK @BUIRAMIRA TERHADAP MAHASISWA TINGKAT AKHIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

N

Nabila, Azmy Zaidan (2024) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN LAGU BANONDARI DI YOUTUBE TERHADAP MINAT MELESTARIKAN SENI TRADISIONAL SUNDA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Nadia, Annisa Nurhasanah (2024) STRATEGI BRANDING AGROEDUKASI DAN ORIENTASI BUDAYA (STUDI KASUS PADA DESA WISATA LEBAKMUNCANG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Nova Berlianti, Ranti (2024) PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK MEMBENTUK PERILAKU SOSIAL ANAK REMAJA DI KAMPUNG WARENG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Nuddin, Muhammad Farhan (2024) PERAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DALAM MENCEGAH KENAKALAN REMAJA DI KELURAHAN CIPEDES, KECAMATAN SUKAJADI, KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

nurmaida, siti (2024) STRATEGI PEMBUATAN KONTEN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT AKUN INSTAGRAM (Studi Deskriptif akun @moneramuslimfashion ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

O

Oktapiani, Rika (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM KEDAI KOPI BERBASIS KOMUNITAS MUSIK (Studi Deskriptif pada kedai kopi The Pleasent Service T-PS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

P

Pereira, Lamberta maria das dores de Castro (2024) Strategi Promosi wisata patung kristu raja ( cristo rei) Timor leste berbasis Media sosial dalam meningkatkan Jumlah Pengunjung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Pratama, Adham Nanda (2024) STRATEGI HUMAS ORGANISASI MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF (Studi Deskriptif Kualitatif di Pemuda Pancasila MPW Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Pratama, Bima (2024) POLA KOMUNIKASI VIRTUAL ANTAR GAMERS MELALUI APLIKASI DISCORD (Studi Kasus Pada Komunitas Roshan Pit Game Dota 2). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Pratama, Vega (2024) REPRESENTASIKONFLIKKELUARGADALAMFILM GARA-GARAWARISAN (Analisis Semiotika John Fiske pada Film Gara-Gara Warisan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Pratiwi, Rosana Elsa (2024) Pemanfaatan Media Sosial TikTok Sebagai Sarana Komunikasi Pemasaran Produk Hijab (Studi Kasus Pada Akun TikTok @Lovascarf). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Prayoga, Amilia Agustina Yuskarita (2024) PERSONAL BRANDING DALAM MEMBENTUK SELF IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PERSONAL BRANDING MOJANG JAWA BARAT NINDA DESTIANI MELALUI AKUN INSTAGRAM @NINDADESTIANI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Putra, Andriyan Fermana (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Instagram @Youareqoth Kota Cimahi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Putri, Isfahani Afina (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PEMASARAN EDU WISATA MUSEUM (Studi Kasus Pada Akun Instagram dan Tiktok @museum_geologi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

R

Rahim, Aldy Imam Ar (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM GAME MOBILE LEGEND : BANG BANG (Studi Kasus Di Tim Luminous). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rahman, Fatur (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN “GEDEBAGE BUKAN TEKNOPOLIS” PADA LIPUTAN KHUSUS MEDIA ONLINE BANDUNGBERGERAK.ID EDISI 20-26 MARET 2024 (Studi Analisis Framing oleh Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.

Rahmawati, Diah (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM LIVE STREAMING TIKTOK DAN FLASH SALE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN PADA PRODUK LOCAL FASION BRAND (STUDI KUANTITATIF PADA AKUN TIKTOK @JINISO.ID). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Ramadhanty, Dini Siti (2024) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PROKOMPIM_KBB DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PEMERINTAH DAERAH (Studi Deskriptif Kualitatif Analisis Upaya Meningkatkan Citra Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat melalui akun Instagram @Prokompim_Kbb). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Ridwan, Reza Abdullah (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Kafe Drink Clinic Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut – Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Risky, Muhammad Teuku (2024) ANALISIS KAMPANYE PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMPERKUAT CITRA MUSEUM (Analisis Deskriptif Kualitatif Kampanye Public Relations Day & Night At The Museum Untuk memperkuat Citra Museum Geologi Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Rona, Adianto (2024) PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN (Pendekatan Deskriptif Kualitatif pada Pivot Coffee Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

ramdhan, suciati rahayu (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG MUSEUM (Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @museum_geologi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

S

Sadila, Shelda Putri (2024) PERANAN KOMUNIKASI PELAYANAN PRAMA DAN PRAMI DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE ( Studi Kasus Kualitatif Prama & Prami PT KAI Dalam Mempertahankan Brand Image ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Saefudin, Faisal (2024) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI PADA PT BERDIKARI METAL ENGINEERING (Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT Berdikari Metal Engineering). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Safitri, Dian Meila (2024) ANALISIS KONTEN TIKTOK SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK TAS (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Tiktok @Pickyu.id). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Simorangkir, Doni Wenfery (2024) PRODUKSI KONTEN BERITA FEATURE BERBASIS VIRTUAL REALITY (Penelitian Kualitatif Deskriptif Pembuatan Virtual Tour Video 360° Museum Indonesia Menggugat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Siti Nuraisah, Tia (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION (Studi Kuantitatif pada Konsumen @Dv_fashionthrift). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Sulaeman, Sandi Pradana (2024) ANALISIS PEMAHAMAN KAIDAH PENULISAN BERITA PADA JURNALIS MAGANG DI PORTAL MEDIA AYOBANDUNG.COM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Sundus, Sausan Salsabil (2024) STRATEGI KOMUNIKASI VOLUNTEER ZOO EDUCATOR UNTUK MENGEDUKASI PENGUNJUNG (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Volunteer Zoo Educator Melalui Kegiatan Zoo Educator Training Di Bandung Zoo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

T

Tarisa, Dita (2024) ANALISIS KOMUNIKASI VISUAL KONTEN PRODUK DURIAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @belahdoeren Periode Maret 2024). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Triutami, Rini (2024) PEMANFAATAN MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMPROMOSIKAN RUMAH BATIK KOMAR BANDUNG SEBAGAI DESTINASI EDUWISATA (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Akun Instagram @batikkomar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

U

Uddin, Mahmud Dafi (2024) PERSEPSI AKTIVIS MAHASISWA PADA POLITICAL BRANDING “GEMOY” PRABOWO SUBIANTO DI MEDIA SOSIAL TIK-TOK (Studi Deskriptif di Lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sangga Buana). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

W

Wahyuni, Riska (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF PADA KONTEN INSTAGRAM MUSEUM (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram Museum Geologi Bandung @museum_geologi). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

Wijaya, Hermansyah Dandy (2024) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA EKSPRESI DIRI (STUDI FENOMENOLOGI PADA KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG PADA ANGKATAN 2019 DAN 2020). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Wijaya, Mochamad Tommy (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI AKTIVITAS MEDIA RELATIONS PADA HUMAS PEMERINTAHAN KOTA BANDUNG DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF KEPADA MASYARAKAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

This list was generated on Wed Dec 4 00:33:58 2024 WIB.