Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | N | T
Number of items: 5.

A

Aufa, Nadhia Hila and Sidik, Adi Permana (2021) POLA KOMUNIKASI BARISTA DENGAN COSTUMER DI COFFE SHOP COCONUDE BEVERAGES SWEETENED BANDUNG. In: Seminar Sosial Politik, Bisnis, Akuntansi dan Teknik (SoBAT) ke-3, 16 Oktober 2021, Bandung, Indonesia.

F

Fahlefi, Zia (2021) KEKUATAN CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE POSITIF PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Konten Instagram Pt. Gojek Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

Falah, Aziz Saeful and Prasastiningtyas, Widyapuri (2021) THE EFFECT OF LEADERS' INTERPERSONAL COMMUNICATION ON EMPLOYEES' ATTITUDES IN CONVECTION UNLIMITED BANDUNG. In: Seminar Sosial Politik, Bisnis, Akuntansi dan Teknik (SoBAT) ke-3, 16 Oktober 2021, Bandung, Indonesia.

N

Nabil, Hafizh Abdurrahman and Cahyati, Witri (2021) CUSTOMER ENGAGEMENT AKUN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN IMPULSIVE BUYING. In: Seminar Sosial Politik, Bisnis, Akuntansi dan Teknik (SoBAT) ke-3, 16 Oktober 2021, Bandung, Indonesia.

T

Tulus Aini Nurrahman, Iday (2021) PENGARUH ENDORSEMENT SELEBRITI INSTAGRAM (SELEBGRAM) TERHADAP PERUBAHAN PERSEPSI KONSUMEN di INSTAGRAM MENGENAI PRODUK FASHION (Studi Kuantitatif Pada Alumni Bahasa Inggris Politeknik Negeri Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

This list was generated on Mon Sep 25 20:17:30 2023 WIB.