PENGARUH LOKASI BISNIS DAN PROMOSI MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DOMINO’S PIZZA SUDIRMAN SUITE BANDUNG

Kusmana, Yana Sholih (2020) PENGARUH LOKASI BISNIS DAN PROMOSI MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DOMINO’S PIZZA SUDIRMAN SUITE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
Cover Skripsi Yana.pdf

Download (2MB)
[img] Text
20200721232032.pdf

Download (732kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan & Kata Pengantar Yana.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB I YANA !.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
BAB II YANA !! new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text
BAB III YANA !!! revisi new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text
BAB IV YANA !! revisi new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (967kB)
[img] Text
BAB V YANA revisi new.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA yana fix.pdf

Download (219kB)

Abstract

Berdasarkan pra survey yang dilakukan peneliti diketahui lokasi dan promosi mendapat nilai terendah dibandingkan dengan lainya. 50% menyatakan lokasi Domino's Pizza Sudirman Suite mudah ditemukan, 75% menyatakan lokasi Domino's Pizza Sudirman Suite tidak mudah diakses. 75% menyatakan Promosi Domino's Pizza Sudirman Suite mengetahui promo PaPi Duo, dan 50% menyatakan Promosi Domino's Pizza Sudirman Suite mengetahui Promo SuperDeal, dan 85% menyatakan Promosi Domino’s Pizza Sudirman Suite tidak mengetahui Promo Add On, dan 90% Promosi Domino’s Pizza Sudirman Suite tidak mengetahui Promo My Paket. Penelitian ini didasarkan pada permasalahan pemilihan lokasi bisnis yang kurang strategis dan kurang mudah diakses, promosi produk yang tidak tersampaikan kepada konsumen sehingga berpengaruh pada minat beli konsumen. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah lokasi bisnis dan promosi mix sebagai variabel independen, dan minat beli konsumen sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen Restoran Domino’s Pizza cabang sudirman suite Bandung, sedangkan pengambilan sampel pelanggan Restoran Domino’s Pizza dalam penelitian ini ditetapkan secar quota sampling sebanyak 200 responden baik responden laki laki maupun perempuan. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampelnya secara accidental sampling, yaitu cara memperoleh sampel brdasarkan siapa saja pelanggan Restoran Domino’s Pizza yang kebetulan ditemui pada saat melakukan penelitian, yang diambil dari penelitian, yaitu dikota bandung.. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 24 Hasil penelitian menunjukan lokasi secara parsial memiliki hubungan positif terhadap minat beli Domino’s Pizza sebesar 39,3% promosi berpengaruh terhadap minat beli sebesar 39%, bahwa lokasi dan promosi berpengaruh terhadap minat beli secara bersama-sama sebesar 78,3%. Hal tersebut menunjukan bahwa variabel lokasi dan promosi mix memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap minat beli Domino’s Pizza Sudirman Suite Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Lokasi Bisnis, Promosi Mix dan Minat Beli Konsumen.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 22 Oct 2020 02:45
Last Modified: 22 Oct 2020 02:45
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/958

Actions (login required)

View Item View Item