STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Toko Kurnia Equipment Military Periode 2016-2017)

ISKANDAR, ATEP YUSUF (2018) STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Toko Kurnia Equipment Military Periode 2016-2017). Diploma thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
LEMBAR PENGESAAN.pdf

Download (856kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (856kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (8kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (39kB)

Abstract

Strategi pemasaran pada dasarnya adalah rencana yang menyeluruh, terpadu dan menyatu dibidang pemasaran, yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk dapat tercapainya tujuan pemasaran suatu perusahaan. Dengan demikian, strategi pemasaran merupakan serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan dari waktu-kewaktu, pada masing-masing tingkatan dan acuan serta alokasinya, terutama sebagai tanggapan perusahaan dalam menghadapi lingkungan dan keadaan persaingan yang selalu berubah. Oleh karena itu, penentuan strategi pemasaran harus didasarkan atas analisis lingkungan dan internal perusahaan melalui analisis keunggulan dan kelemahan perusahaan, serta analisis kesempatan dan ancaman yang dihadapi perusahaan dari lingkungannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang digunakan oleh perusahaan dan seberapa besar pengaruh yang diberikan terhadap volume penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan data primer atas objek penelitian tersebut. Pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan cara Study Lapangan Penelitian langsung ke Toko Kurnia Equipment Military Cimahi dan Study Perpustakaan Penelitian yang memakai bahan-bahan yang di ambil dari perpustakaan seperti buku-buku dan referensi Tugas Akhir yang berhubungan dengan masalah yang diteliti untuk memporoleh data yang lengkap. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Strategi Pemasaran yang digunakan pada Toko Kurnia Equipment Military Cimahi adalah dengan menggunakan strategi penjualan langsung (Personal Selling) dan strategi pemasaran elektronik (E-Commerce) yang telah memberikan dampak baik bagi perusahaan yaitu meningkatnya volume penjualan perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Volume Penjualan
Subjects: Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2020 03:21
Last Modified: 05 Oct 2020 03:21
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/896

Actions (login required)

View Item View Item