ANALISIS DAYA DUKUNG TIANG PANCANG TUNGGAL DENGAN FORMULA STATIS PADA PROYEK PEMBANGUNAN JALAN TOL CISUMDAWU

Saputra, Bagus Sukma (2019) ANALISIS DAYA DUKUNG TIANG PANCANG TUNGGAL DENGAN FORMULA STATIS PADA PROYEK PEMBANGUNAN JALAN TOL CISUMDAWU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (64kB)
[img] Text
PENGESAHAN & PERNYATAAN.pdf

Download (465kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (65kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (492kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text
11. Daftar Pustaka.pdf

Download (48kB)

Abstract

Dalam setiap bangunan diperlukan pondasi sebagai dasar bangunan yang kuat dan kokoh. Istilah pondasi merupakan elemen bangunan yang berfungsi untuk menyalurkan semua beban yang bekerja pada struktur tersebut ke dalam tanah, sampai kedalaman tertentu yaitu sampai lapisan tanah keras. Penentuan kapasitas daya dukung ultimit pada pondasi tiang merupakan faktor terpenting dalam perencanaan. Oleh karena itu perlu dilakukan analisis untuk mengetahui dan menentukan nilai kapasitas daya dukung ultimit pondasi tiang. Tujuan dari studi ini adalah membandingkan kapasitas daya dukung tiang tunggal statis tunggal berdasarkan data-data yang didapat dari lapangan yaitu SPT dan data dari laboratorium. Analisis daya dukung tiang tunggal statis dihitung berdasarkan data pengujian di lapangan dan data laboratorium. Analisis daya dukung tiang tunggal statis berdasarkan data pengujian di lapangan yaitu SPT menggunakan metode Meyerhof. Analisis daya dukung tiang tunggal statis berdasarkan data laboratorium menggunakan metode alpha dan metode betha. Daya dukung maksimum pada Proyek Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu sebesar 742.988 ton pada Bor Hole A – 1 Jembatan Cinapel. Daya dukung minimum pada Proyek Pembangunan Jalan Tol Cisumdawu sebesar 466.80 ton pada Bor Hole P – 3 Jembatan Cinapel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Daya Dukung Tiang Tunggal, SPT, Metode Alpha, Metode Betha
Subjects: Skripsi S1 > Teknik Sipil
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 01 Sep 2020 03:36
Last Modified: 01 Sep 2020 03:36
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/810

Actions (login required)

View Item View Item