PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Survei Persepsi Mahasiswa Pada Fakultas Ekonomi Angkatan 2018)

MENEZES, ANARELA LAWA (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Survei Persepsi Mahasiswa Pada Fakultas Ekonomi Angkatan 2018). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER .pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB)
[img] Text
bab I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (817kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA hc.pdf

Download (10kB)

Abstract

Sejalan dengan gerak dan langkah dunia Pendidikan, khususnya Pendidikan tinggi, dimana dalam era persaingan global, Pendidikan tinggi dihadapkan pada realita adanya persaingan ketat antara perguruan tinggi dalam penyelenggaran program studi sejenis maupun tidak sejenis. Hal ini memacu terjadinya upaya perbaikan perguruan tinggi dalam penyeleggaran Pendidikan tinggi. Penelitian ini adalah untuk melihat seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian (Suatu Survei Persepsi Mahasiswa Pada Fakultas Ekonomi Angkatan 2018) Untuk menganalisis dan menggambarkan pengaruh bauran pemasaran, untuk menganalisis dan menggambarkan keputusan pembelian dan untuk mengukur seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji simultan dan uji parsial. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Sampel yang di ambil sebanyak 85 responden dengan menggunakan simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik, dan Proses secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 0,40 atau sekitar 40% Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik, dan Proses berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian,. Secara uji Parsial uji varaibel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik, dan Proses bernialai lebih kecil dari 0.05 ini berarti menunjukan adanya pengaruh berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Bauran Pemasaran, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 08 Jul 2020 03:18
Last Modified: 08 Jul 2020 03:18
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/645

Actions (login required)

View Item View Item